Pages

Wednesday, March 30, 2022

DIKLAT AUDITOR SMM LSP P1 LORIN DWANGSA HOTEL SOLO, 27-31 MARET 2022

Sragen, 31 Maret 2022.  LSP SMK Negeri 2 Sragen, bekerjasaman dengan Forum LSP P1 Jawa Tengah, menyelenggarakan Diklat Auditor SMM LSP, di hotel Lorin Dwangsa Solo tanggal 27 sampai 31 Maret 2022. Kegiatan pembukaan pelatihan dihadiri langsung oleh Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah 6 (KCD-VI) bapak Drs. Sunarno, M.Pd dan di dampingi oleh Ketua Dewan Pengarah sekaligus Kepala SMK Negeri 2 Sragen bapak Dr. Sutikno, S.Pd, M.Pd.
Kegiatan dibuka langsung oleh Kepala KCD VI  Drs. Sunarno, M.Pd, pada hari Minggu, 27 Maret 2022, di Gedung Aula Rukmi Hotel Lorin Solo.
Kegiatan Diklat Auditor ini diikuti oleh 24 peserta, dari berbagai kabupaten di Jawa tengah, khusus nya dari LSP P1 di KCD VI. Dan ada beberapa  LSP dari luar KCD VI ikut bergabung dalam kegiatan kali ini.
Materi yang dipelajari dalam pelatihan Auditor ini, antara lain tentang : Kebijakan Sistem Nasional Sertfikasi Kompetensi, Merencanakan Aktifitas Dan Proses Assesmen, Melaksanakan Asesmen, Memberikan Konstribusi Dan Validasi Asesmen, Melaksanakan Audit Withness Penyelenggaraan Asesmen Dan Sertifikasi, Melakukan Validasi Sistem Manajemen Mutu / Jaminan Mutu Sertifikasi, Melakukan Audit Internal Penyelenggara Sertifikasi, Serta Melakukan Audit TUK 



 





































































































0 comments:

Post a Comment